Aug 22, 2009

Final Exam is Coming

Tak terasa waktu berjalan sangat cepat. Detik berganti menit, menit berganti jam, jam berganti hari, hari berganti bulan. Semua terasa bagai angin yang begitu cepat melewati hamparan padang pasir yang luas. Setelah menjalani 8 minggu masa masa kuliah yang menyenangkan. Belajar [bagi yang belajar], kalo aku sih mungkin tidur [hehe]. Akhirnya sampai juga di penghujung acara [kaya acara tv aja].

UJIAN AKHIR SEMESTER

 Di sinilah nasib kami [anak2 STAN] ditentukan. Di sini kita di uji. Apakah hasil belajar selama 8 minggu benar2 sudah dikuasai? Atau cuma nyanthol dikit2, atau tak ada yg nyanthol sama sekali. Ujian yg akan berlangsung 2 minggu [24 agustus-3 september] ini akan menentukan apakah kami layak meneruskan perjuangan kami dalam mengemban tugas negara. Sebagai calon pengawal keuangan negara yang bersih tanpa dibumbui istilah "KORUPSI" di dada kami.

Tanpa mengurangi rasa hormat, saya ingin meminta doa dari para blogger semua [hihi]. Doain saya ya, semoga di UAS kali ini diriku berhasil melewatinya dengan sukses dan tanpa hambatan. Dan bisa membuat orang tua bangga [itu tujuan utamaku]. Karena kebahagiaan orang tua adalah sesuatu yang tak ternilai harganya.

Huhh. Udah ah segitu aja. Capek ne jempol memainkan keahliannya di atas keypad HP. Pngennya sih nulis banyak, tapi ternyata jempol berkata lain.

Sekali lagi mohon doanya ya dari temen2 blogger semua. Oh iya, hari ini hari pertama puasa ya. Selamat menikmati bulan Ramadhan ya. Semoga bulan ini menjadi bulan yang baik bagi kita semua. Ingat, pahala di bulan ramadhan akan di lipatgandakan olehNYA. Tetapi ingat, dosa2 juga dilipatgandakan. Tetep semangat.

Happy Fasting Month,

Mohon maaf jika selama ini ada tulisan2 ato komentar2 yang kurang berkenan.

Dan mungkin 2 minggu ke depan diriku tidak bisa update blog atopun BW. Maaf yaa. Ayo DAUD, semangaaaaaddd. Kamu pasti bisa!!!!!!!!

11 comments:

  1. mohon maaf lahir & batin sob, kalau ada komentar AeArc yang gak baek selama ini maafin ya!

    ReplyDelete
  2. huaaa.. met ujian sob.. jgn ampe pada di remedd iia.. huehehehe.. o iy.. moga lom teladdd, mohon maaf lahir bathin, semoga pada Ramadhan kali ini kita bisa meningkatkan segala amal ibadah yang kita lakukan, jangan sampai kita merugi dan menyesal…

    Selamat menjalankan ibadah puasa…

    SAAAAAAAAAAAAAAAUUUURRRR!!!

    ReplyDelete
  3. chayooo

    semangat 45'nya jangan ilang yah

    ReplyDelete
  4. smo9a dimudahkan dan beri kelancaran olehNYA,amien..

    9ood Luck ya de'..
    happY shaum too

    cman9aadd :)

    ReplyDelete
  5. met ujian bro semoga diberi kelancaran dan kemudahan

    ReplyDelete
  6. selamat berpuasa bro, semoga ujiannya berhasil.

    ReplyDelete
  7. emmmm....met menempuh ujian ya, moga lancar2 aja. dan sukses selalu.....

    Iklan Gratis

    ReplyDelete
  8. berarti sekarang sudah kembali dari final exam nya kan?!?! gmn? sukses? pastinya duong... hehe :)

    ReplyDelete

Monggo bagi yang mau mengeluarkan uneg-unegnya. Jangan cuma disimpan dalam hati, gak baik lho. Ditunggu coretan-coretan kalian semua. Terima Kasih :D