Sep 21, 2011

PRE ORDER : Kaos RED is only one, it's RED DEVIL

Namanya juga blog campur aduk, jadi isinya ya gak karuan gini, hehe. Kali ini saya mau mencoba peruntungan. Mencoba mengaplikasikan ilmu yang saya dapat dari Tatang Sutarman. 

Dengan diawali dengan BISMILLAHIROHMANIRROHIM, saya mau membuka PRE ORDER Kaos "RED is only one, it's RED DEVIL" buat para fans MANCHESTER UNITED dimanapun anda berada.

Langsung saja penampakan ekslusif dari kaos ini..


TAMPAK DEPAN


TAMPAK BELAKANG

Berapa sih Harganya?

Hanya Rp 60.000 exclude ongkir dari jogja

NB : Lengan panjang : +5.000
        XXL : +5.000
        XXXL : +10.000

Spesifikasi : Cotton Combad 20'S + Sablon Rubber


SIZING :
Cowok Size = Panjang x Lebar 
XS = 60 x 40 
S = 64 x 44 
M = 68 x 48 
L = 72 x 52 
XL = 76 x 56 

Cewek 
Size = Panjang x Lebar x Dada 
S = 65 x 45 x 41 
M = 68 x 48 x 44 
L = 72 x 52 x 47 
XL= 76 x 55 x 49


ATURAN MAENNYA :
1. Di sini saya menggunakan sistem Pre Order, bukan Ready Stock.
2. Kaos akan di produksi setelah pemesanan mencapai kuota 15 pcs.
3. Sesi produksi akan dimulai setelah semua pemesan melakukan pembayaran (sesi pembayaran akan diberitahukan selanjutnya). Dan apabila ada pemesan yang belum transfer sampai batas akhir sesi pembayaran, maka dianggap batal.
4. Lama produksi sekitar 2-3 minggu
5. Kesalahan pemilihan size menjadi tanggung jawab buyer, jadi perhatikan size dengan betul-betul.
6. Pengiriman barang menggunakan jasa JNE dari Jogjakarta

CARA PESENNYA?
Sobat semuanya tinggal kirim data dengan format :

Nama :
Alamat : (Harus jelas, agar pengirimannya mudah, jangan lupa kode pos)
No HP :
Jumlah Pesanan :
Ukuran :

Data bisa dikirim lewat sms atau e-mail ke damalyk@gmail.com

CONTACT PERSON (Fast Response)
085719648646
Gtalk : damalyk
Facebook : Daud Abdul Malik


Untuk pembayaran bisa transfer lewat BCA atau BRI.
(Sesi pembayaran akan diinfokan kemudian)


MONGGO DIPESEN..MURAH MURAH..
3 PEMESAN PERTAMA DISKON 5.000 (SUDAH HABIS :D )

7 comments:

Monggo bagi yang mau mengeluarkan uneg-unegnya. Jangan cuma disimpan dalam hati, gak baik lho. Ditunggu coretan-coretan kalian semua. Terima Kasih :D