Apr 6, 2013

Tak Menentu

Dari mana aku harus memulai? entahlah, aku tidak tahu. Otak dan hati ini sepertinya sedang memiliki koneksi yang kurang bagus. Apa yang kupikirkan, apa yang kulakukan, dan apa yang kurasakan seperti tidak berhubungan. Apa yang kurasakan saat ini? Siapa yang peduli? Sebuah perasaan tak menentu yang baru pertama kali ini kurasakan. Perasaan yang mungkin bisa saja sangat beralasan atau hanya ketakutan yang sebenarnya ada keyakinan yang cukup kuat di sela-sela rasa takut tersebut.

Dimulai dari awal tahun 2013. Serentetan peristiwa yang sedikit banyak ikut menyentuh ranah psikologis dari diriku seperti menjadi sebuah permulaan. Dua organ vital yang sangat dibutuhkan seluruh manusia mengalami sedikit gangguan. Alhamdulillah salah satunya sudah mulai membaik, meskipun tidak sempurna. Sedangkan satunya lagi sedang dalam masa penyembuhan.

Namun sebenarnya, kedua hal tersebut bukanlah penyebab utama perasaan tak menentu ini tiba-tiba muncul. Perasaan ini muncul ketika diriku -seharusnya- untuk terakhir kalinya datang untuk pengobatan. Tiba-tiba saja Dokter memintaku untuk melakukan sebuah tes. Cukup mengagetkan bagiku. Meskipun sebenarnya disatu sisi diriku yakin akan hasil tes ini, tetapi di sisi lain muncul ketakutan akan hasil tes ini. Dan sampai saat ini, itu semua masih dirahasiakan oleh-Nya. Ini lah yang mungkin menjadi penyebab perasaan tak menentu ini. Yang jelas, saat ini yang bisa kulakukan hanya berdoa dan berpasrah diri akan hasilnya nanti. Dan apapun hasilnya nanti, itulah jalan yang sudah dipilihkan-Nya untukku yang harus kujalani. #Prayforthebest

#Sebuah postingan kecil untuk menenangkan perasaan ini, terima kasih untuk seseorang yang sudah mau kuganggu untuk mendengarkan kisah kecil ini.

5 comments:

  1. perasaan tak menentu yanga de rasakan mungkin disebabkan lebih karna kuatir akan apa hasilnya nanti..

    cuma sebuah saran ikhlaskan saja apapun hasilnya adalah yang terbaik dari yang Maha Baik Allah..

    karna dengan ikhlas hati akan lebih tenang,percayalah Hasbunallah wa'nimal wakil..

    semangaaat ** peluk.. eh? bukan muhrim :D

    ReplyDelete
  2. My first thank you for the article photos on this site.
    my likes see it, however sorry I did not accidentally daydreaming here and I also did not know because what ...
    hopefully can inspire many people. success always

    ReplyDelete
  3. tenang, tarik nafas, pikir pelan-pelan :)
    oke sip? :)

    ReplyDelete
  4. Ohya. Mohon maaf lahir bathin :)
    Selamat lebaran bagi yang merayakan, selamat liburan bagi yang tidak :D

    ReplyDelete

Monggo bagi yang mau mengeluarkan uneg-unegnya. Jangan cuma disimpan dalam hati, gak baik lho. Ditunggu coretan-coretan kalian semua. Terima Kasih :D