Jul 12, 2011

Setelah Sekian Lama

WOW? Sudah lama banget ya ternyata. Sudah setengah tahun lebih diriku tidak menorehkan goresan-goresan yang sebenernya gak mutu di rumahku ini. Pasti banyak neh yang kangen *kangen pengen ngludahin, kangen pengen nimpuk. Mau tahu kemana saja diriku selama ini? Nggak Mau mau mau. Sebenernya nggak kemana-mana sih. Cuma di kosan, kalo lagi pengen kuliah ya kuliah, kalo lagi liburan ya pulang kampung, dan kayaknya lebih banyak liburnya. Meskipun begitu, entah kenapa tangan ini sepertinya malas untuk membuat sebuah rangkaian kata.


Eh, tapi sebenernya beberapa bulan terakhir ini diriku sedang mengerjakan sesuatu ding, plus dipadukan dengan rasa malas tingkat dewa. Jadi terabaikan deh rumah ini. Yah, diriku kemarin sedang berjuang menyelesaikan sebuah tugas untuk tetap bertahan di tempat ini sebagai calon punggawa keuangan negara. Tugas apa itu? TUGAS AKHIR, ya beberapa bulan terakhir ini diriku disibukkan oleh makanan yang bernama Tugas Akhir. Atau kalau di tempat ini dinamakan Karya Tulis Tugas Akhir (red KTTA) yang kadang dipelesetkan menjadi Karya Tulis Tiada Akhir.




Bener-bener deh, KTTA ini lah yang menyebabkan sebagian besar mahasiswa STAN tingkat 3 menjadi galau tingkat dewa. Tapi sebenernya KTTA ini juga bisa menjadi ajang mengembangkan potensi yang terpendam, salah satunya bagi yang berbakat untuk mengarang :)

Ah, itu cerita lalu. Meskipun tanggal pengumpulan terakhir KTTA masih besok tanggal 18 Juli, alhamdulillah diriku sudah menyelesaikan dan mengumpulkannya. Meskipun sebenernya dengan tertatih-tatih juga. Seperti pada awal pembuatan KTTA diriku sempat sakit DBD hampir selama 2 minggu. Itu bener2 membuatku pesimis. Tapi sekarang, setelah mengumpulkan KTTA, rasa-rasanya diriku seperti sudah 50% lulus, Legaaaaaaaaaaaaa banget. Tapi masih ada 50% lagi yang harus dikejar, jaga kondisi, jaga kesehatan, tinggal 2 minggu lagi ujian. InsyaAllah abis lebaran ujian kompre, yudisium, LULUS, amiiin.

Sekarang mencoba merajut asa lagi di sini. Mulai menulis lagi *insyaAllah. Mulai menyambung tali silaturahim yang sempat terputus. Mohon maaf kalo sudah jarang mengunjungi teman2 semua. Sekian dulu untuk saat ini. Mohon maaf kalo ada kata-kata yang menyinggung hati *lah, malah pidato. Pokoknya, senang bisa kembali di sini lagi. Udah ah, saatnya BW lagi. I'm coming ......

14 comments:

  1. ternyata memang kita baru sama-sama nongol lagi nii :( hehehee.. kebanyakan liburannya gag tuu kang?!?!

    ReplyDelete
  2. ayo gan semangat
    tp kalo ane mah sekarang ngeblognya nyante aja tergantung suasana hati soalnya jumlah blogger aktif sekarang makin dikit
    mungkin ya karena ga trend lagi

    ReplyDelete
  3. selamat balik lagi di dunia blog.

    ReplyDelete
  4. ayo gan semangat nanti ndak nular ke saya

    ReplyDelete
  5. untungnya saya dulu waktu nyelesaikan KTTA belum punya blog jd blum di pusing, cuma di pusingkan car materi saja buat KTTA

    ReplyDelete
  6. pas liat komenmu liat namamu kayaknya pernah tau
    pas buka blogmu eh iya ternyata mang tau hehehe lama banget sih kamu vakumnya
    wah udah TA ya selamat ya semoga bs 100% lulus :D

    ReplyDelete
  7. Kemalasan tingkat dewa...ayo lanjutkan nak hehehe

    ReplyDelete
  8. welkom bek brow

    selamat atas kuliah tiada akhir, akhirnya dapat berakhir

    ReplyDelete
  9. wah sudah lama yach... slamat datang kembali...

    ReplyDelete
  10. Selamaaat! :D
    Saya ikut senang kalo melihat orang yang lulus kuliah. ^__^

    ReplyDelete
  11. sukses buat kompre-nya mas! :D

    ReplyDelete

Monggo bagi yang mau mengeluarkan uneg-unegnya. Jangan cuma disimpan dalam hati, gak baik lho. Ditunggu coretan-coretan kalian semua. Terima Kasih :D