Oct 26, 2010

si Eneng mengalihkanku

Tak terasa lamanya, sudah tiga bulan hamparan padang rumput ini ditinggalkan. Seperti tak terurus, rumput sudah meninggi, tak terasa aroma kehidupan lagi. Apakah mungkin rumput ini bisa di rapikan lagi dalam waktu sekejap?? Ataukah butuh waktu yang lama??

Hmm, udah tiga bulan gak nengok blog ini [kasian blogku ini, gak ada yg ngurus]. Ah, paling juga alasan-alasan klise, kos jauh dari warnet, ga ada duit, males, mood nulis ilang, hmhmhm. Tapi ada satu yg bikin berbeda, neng Valen. Yups, salah satu yg berperan yg menyebabkan diriku lama gak ngeblog adalah neng Valen. Siapakah neng Valen itu?? Cewek baru?? Oh, bukan bukan. Ini nih neng Valen ituh.

neng VALEN

Hehe, yups. Itulah neng Valen a.k.a Samsung GT-C6625 dengan code VALENCIA. Kenapa dipanggil neng Valen? Ya, suka suka aku aja, hhe. Mau pake si Valen udah keduluan si Kancil, si Buyung, dll. Mau kang Valen agak2 gimana gituu. Jadinya neng Valen aja deh.

Kenapa neng Valen ini sampai mengganggu aktifitas ngeblogku?? Padahal biasanya HP baru gak pernah ngeganggu aktifitasku. Tapi ternyata neng Valen berbeda, dia bisa membuatku seharian tak bosan bersamanya. Dengan sistem operasi Windows Mobile nya bisa seharian ngutak atik nih HP. Apalagi sudah ada LOUNGEnya di Kaskus, jadi makin mudah untuk belajarnya. Kalo nggak bisa tinggal tanya.

Awalnya, ketika mau beli HP ada 2 opsi, yaitu SE Zylo yg baru aja keluar dan neng Valen ini. Pertama masih berat di Zylo, karena setelah baca2, kok kayaknya neng Valen ini banyak banget yg ngeluh, ada yg katanya boros baterai lah, ada yg bilang ribet, macem2 lah. Jadi makin ngebet aja pengen beli SE Zylo.Eh, tapi kok tiba2 nemu Lounge C6625 yg pertama. Baca-baca dikit kok kayaknya asyik juga nih neng Valen. Mulai bimbang dan akhirnya mantepin hati buat neng Valen. Dapetnya pun second dari FJB kaskus. Rp 950.000 pas.

Pertama pake, kesannya emang agak ribet gimana gitu pake neng Valen, baterenya juga lumayan boros. Agak nyesel juga awalnya. Tapi setelah agak lama belajar dari Lounge, belajar edit registry, belajar edit registry hemat baterei, belajar ganti icon, ganti theme (HS), dll akhirnya penyesalan membeli neng Valen pun berangsur2 menghilang. Malah jadi makin suka sama neng Valen. Dan setelah sekian lama belajar, mantengin Lounge dari part 1 sampai sekarang part 4, akhirnya tampilan neng Valen pun berubah menjadi seperti ini.

my new neng VALEN

Terima kasih buat para Profesor di Kampus Valencia, Prof TJ yang membuat inovasi (untuk pertama kalinya ROM WM 6.5. Profesional yang notabene untuk HP Touch Screen bisa masuk ke Valencia yg non-touch screen), Prof Monster, Jendral Ruswanto DJ, Boardrider, D4lmond, dan mastah2 yang lain. Tanpa kalian mungkin diriku masih dalam penyesalan, dan neng Valen mungkin udah berpindah tangan.

Bagi yg pengen beli HP baru, neng Valen ini recomended deh, hehe (malah promosi)

PS :
Ohy, sepertinya bakal bisa ngurusin blog lagi neh, secara internet sudah ada (prikitiew), trus udah gak terlalu sibuk lagi ngurusin neng Valen (nggak kaya waktu pertama kali beli, harus baca dari part 1 ampe part 3, mpe ne mata pegel), sekarang tinggal pengembangan an pnyempurnaan. Sekali lagi terima kasih buat profesor2 dan mastah2 semua di Kampus Valencia.

15 comments:

  1. barang baru memang selalu bikin penasaran, jangam sampe bosen aje ye hehehe

    ReplyDelete
  2. oalaaaah...makanya uda lama gak kliatan....hehehehe

    eh,,gmana kuliahnya???
    lulus taun ini kan????

    ReplyDelete
  3. oke deh, welcome back sob!
    udh lama bgt ya gak kliatan...
    BTW, kmn aja nih...

    ReplyDelete
  4. ditunggu lg deh... postingan2 selanjutnya...

    hmmm... keren tuh negng Valennya
    :)

    ReplyDelete
  5. selamat dtg kembali...

    keren jg ya valen nya :D

    ayooo...semangat ngeblog lagi ya sobat ^^

    ReplyDelete
  6. @aulawi ahmad : haha, iya neh, semoga saja tidak,,

    @keseharian Ra-Kun : makasih bos,,

    @riesta : hehe, iya neh mbak,, alhamdulillah kuliah lancar mbak, masih tingkat 3 neh, lulus tahun depan insyaAllah,,

    @penghuni60 : hehe, iya neh, dapet pacar (red : HandPhone) baru sob,,

    @Secience Box : okeh, siaap,,
    makasih bos,,

    @Senja : yupz, makasih,,
    sipp, semangat pokoknya,,

    ReplyDelete
  7. selamat blogging lagi mas...

    wah, hape baru nih... selamet lagi..

    ReplyDelete
  8. selamat atas neng valen barunya.... hp saya cuma bisa buat nelpon sms...

    ReplyDelete
  9. Cemburrrrrrrrruuuuuuuuuuu sama si Valen, hikz.. sini kasih aku aja Valennya :lol: semoga makin rajin ngeblognya :)

    ReplyDelete
  10. valen itu bukannya nama cowok? hehe

    ReplyDelete
  11. pantas sajah..

    jadi slama ini ade selingkuh ama neng valen *huh.. he he..

    CIEEEEE.. haPe baru neeh yaaa..

    emm..mamet dech mamet....

    semangaad de.. :)

    ReplyDelete
  12. lama banget ya kamu gak posting
    kalo susah warnetnya
    update blog make neng valennya aja, kan bisa posting bloh make hp hehhe :p

    ReplyDelete
  13. met malem mas mas malyk ^.^, masih sibuk sama si eneng ya :P

    ReplyDelete

Monggo bagi yang mau mengeluarkan uneg-unegnya. Jangan cuma disimpan dalam hati, gak baik lho. Ditunggu coretan-coretan kalian semua. Terima Kasih :D