May 11, 2010

Sang Marketing Pertamina

Ah, akhirnya bisa kembali menjamah dan meraba-raba blogku kembali. Meskipun masih mencuri-curi waktu di sela-sela kolong meja yg penuh dengan debu. Di tengah2 kesibukan yg tidak sibuk. Terjebak kebisingan di dalam ketidakbisingan. Sehingga untuk kali ini diriku hanya ingin membuat postingan ringan, renyah, gurih, kriuk2, tak berbobot, netto 5 gram.

Untuk informasi : bagi para WANITA dimohon hati2 bila ada seorang laki2 datang melamar Anda, jangan seperti wanita di bawah ini.

Alkisah di sebuah kota, hiduplah seorang gadis muda bernama Maria. Gadis muda belia ini memiliki paras cantik nan aduhai bentuk tubuhnya. Ideal dimata laki-laki manapun. Namun sayang, Maria ini orangnya matre. Apa2 demi harta. Kalo ada cowok yg ngedeketin dia pasti dilihat dulu kekayaannya. Buat dia cowok yg pas-pasan juga boleh. Pas mau mobil ada, pas mau shopping dibeliin, pas minta uang dikasih, pokoknya yg pas-pas deh.

Suatu hari muncullah seorang pria muda yg mendekati Si Maria. Seperti biasa, pertanyaan pertama si maria muncul. “Kerjanya apaan mas?” tanya Maria penuh harap.

“Itu de, di pertamina, bagian Marketing,” jawab sang pria mantap plus tatapan tajam pada mata Maria *tsahhhh*

“Wah, tajir juga neh sepertinya. Kerjanya aja di Pertamina. Bisa shopping tiap minggu neh berarti,” pikir si Maria.

Akhirnya tak berapa lama kemudian, setelah melakukan pendekatan dan hubungan mereka pun semakin dekat dan dalam, mereka pun jadian dan hidup bahagia selama-lamanya. *Oh, tidak. Udah abis donk kalo gitu ceritanya. Nggak seru ah.* Setelah hubungan mereka berjalan beberapa hari, Maria menemukan kejanggalan pada diri sang pacar. Selama ini Maria nggak pernah diajak shopping, nonton, belum pernah dibeliin apapun sama pacarnya itu. Kalo jalan paling2 Cuma diajak ke alun-alun, muter-muter gak jelas sampai kepala pusing tujuh keliling. Awalnya si Maria berfikir kalo pacarnya ini sedang berhemat. Tapi lama kelamaan senewen juga. “Masa’ sih kerjanya di pertamina gak bisa beliin gue apa2,” gerutunya.

Daripada sungguh mati aku jadi penasaran *malah nDangdut*. Daripada penasaran akhirnya Maria menyelidiki sang Pacar. Setelah siap dengan pakaian detektif ala Sherlock Holmes *lebay.co’id” Maria pun diam-diam mengikuti sang Pacar ke tempat kerjanya. Setelah sampai di tempat kerja pacarnya, Si Maria kaget bukan main. Tempat kerja yg WOOWWW.

Langsung Si Maria mendatangi Sang Pacar dengan muka merah padam *berarti gak merah, lha wong merahnya udah padam kok*. Tanpa basa basi, tanpa ba bi bu. “KITA PUTUS!!!!!!” teriak Maria lantang dan langsung ngeloyor pergi.Dan Sang Pacar pun hanya terdiam bengong tak berkutik. Menyesali perbuatannya. [TAMAT]

Loh, belum apa2 udah tamat aja. Gak jelas neh yg buat cerita. Kenapa Si Maria langsung minta putus setelah melihat tempat sang Pacar bekerja?? Kita tengok aja yuk ruang kerja sang Pegawai PERTAMINA di bagian MARKETING ini.

Ruang kerja Marketing Pertamina
ini mah PertaMini mas !!

Cerita ini hanyalah khayalan fiktif belaka. Apabila ada kata2 yg tidak berkenan saya mohon maaf yg sebesar besarnya *lha malah pidato*. Apabila ada kesamaan nama dan tempat, hanya Allahlah yg tahu jawabannya.

PS :
Sedikit tips bagi para pria dan wanita pencari jodoh :
Buat cewek : Memang wanita boleh meminta nafkah dari suaminya karena itu memang haknya wanita, tetapi janganlah TERLALU materialistis dalam mencari pasangan, yg dipikirin cuma uang melulu *mending kaya' si itik, siap sedia bahan material :P*. Terus, berhati-hatilah dalam mencari pasangan, jangan sampai mudah tertipu seperti Si Maria.

Buat cowok : Jangan pernah berbohong untuk mendapatkan hati seorang wanita. Wanita pada dasarnya memang menyukai harta, tapi dia tidak akan pernah suka DIBOHONGI. Mending kita jujur aja, biarlah wanita yg memilih. Kalo memang dia menolak kita, cobalah terus sampai hatinya luluh *kalo gak punya malu tapi*. Atau mungkin memang  dia bukan jodoh kita.

Itu tadi sedikit tips dari dokter cinta Abdul Malyk S.C. (Sarjana Cinta), M.A. (Magister Asmara)
SALAM.....

37 comments:

  1. wkwkwk... kalau itu namanya pertamini sob...

    ReplyDelete
  2. assalamualaikum...
    hehehe..pertamini,
    kelak juga jadi besar bro, jika rajin dan ulet mah..
    salam

    ReplyDelete
  3. Waduh..parah bgt sob marketing pertamina hehe..tp tu cwo ga salah ,kn bner aj bgian pemasaran hehe..ajib dh artikelnya..

    ReplyDelete
  4. hahaha ada2 aja ceritanya :) btw bekerja itu yg penting halal n barokah ya nggak bro hehehe

    ReplyDelete
  5. wkwkwkwkwkwk,,,
    ada2 aja critanya....

    ReplyDelete
  6. wkwkwkw.. ada ada aja, kasian deh si Maria, warning juga thu buat wanita *aku kan* bukan hanya wanita yang ngga suka di boongin, pria juga :), saling menghargai adalah hal yang paling tepat ;)

    ReplyDelete
  7. hehehe,...ada2 aja ya ^^

    yg cowoknya gak jujur yang ceweknya juga sedikit matre ya :p

    ReplyDelete
  8. hahha pentesan di putusin, tu mah bayine pertamina wkwkwkk

    ReplyDelete
  9. ada-ada aja nih, kirain beneran...

    ReplyDelete
  10. hahahaha... assemik..! tiwas serius moco, tibaknya mung bakulan bensin, jiangkrik..! kata Maria.., hehe...

    ReplyDelete
  11. hahahaha
    ada2 ajah ^__^
    jangan2 cowoku... mmmm :p

    ReplyDelete
  12. jiahahahahahaha....
    duluu sering pake gerobak keliling

    ReplyDelete
  13. BRUAKAKAKAKKA... asli ngakak. dah serius bacanya wakakakakka ancuuuuuuurrrrrrrrrrrr... tapi gitu2 kan tetep aja intinya jualan minyak tanah, bensin dan sejenisnya. Kalo jualan minyak goreng atau parfum, baru salah tuh bilangnya kerja jadi MARKETINg pertamina hahaha iya kaaaaaan

    ReplyDelete
  14. kwakwakwkakkw pertamini wkakwakwkakw

    ReplyDelete
  15. hahahaha.... pagi2 udh dibikin ktawa, ada2 aja nih mas...

    ReplyDelete
  16. Assalamu alaikum....
    salam kenal 0_0

    ReplyDelete
  17. wakakakaka..pertamini kan anak pertamina

    ReplyDelete
  18. pertama izin ketawa dulu hauahahha..

    ada hikmah dibalik cerita ini..
    makasih ya...:)

    apapun itu kita harus saling jujur.. wanita yang matre gak akan mengalami kesenangan akhirnya karena ingat harta itu tidak kekal...

    bagus banget loooo cerita ini.. salut..

    ReplyDelete
  19. wkwkwkwk asli ngakak c aqw ^0^

    ada2 aja nie,,tp bnr2 y hrs waspada,,hihi


    Miss Rinda
    www.rinda-holic.blogspot.com

    ReplyDelete
  20. dr cinta hehehehe, moga terkabul cita2nya :)

    ReplyDelete
  21. waha ada2 aja nech sob...saya setuju dengan pesan yg disampaikan disini, kesemuanya memang harus dengan lebih terbuka dan apa adanya bukan?
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  22. itu mah pertamini sob..hahahaha..
    tapi malah juga 7000 per botol...

    ReplyDelete
  23. bener2 dibagian penjualan :p

    ReplyDelete
  24. Hahaha..., ceweknya tertipu nih ya...?

    ReplyDelete
  25. hahahahah
    itu moto sendiri ato dapat di internet tuh?

    ReplyDelete
  26. huakakakaka

    ketawa gue bacanyaa

    dasar loo


    hahahahha

    ReplyDelete
  27. hahahaa dasar pertamini :p

    xx,
    jess

    ReplyDelete
  28. depan rumah gw ada tuh yg jualan bensin botolan. namanya: "Pasti Pas".

    wkwkwkwk

    ReplyDelete
  29. kejujuran Lebih baik waLaupun terasa pahit dan penerimaan apapun dgn seutuhnya dapat meLegakan perasaan.

    ReplyDelete
  30. hahahhaa....
    pasti kecewa berat tuh maria...
    jdi cewek jangan matre-matre bgt dah... :D

    ReplyDelete
  31. kyaaaaa..

    he he he..tapi bener ju9a,dpertamina kerjanya dan tepat bagian pemasaran :D

    marianya ajah yang da salah tafsri he he.

    trimakasi dokter daud :)

    *sejak kapan alih profesi jadi dokter cinta :P *


    ikutan fikmin,awas ajah kalu en99ak ikut!!

    kakak mengancam he he

    ReplyDelete

Monggo bagi yang mau mengeluarkan uneg-unegnya. Jangan cuma disimpan dalam hati, gak baik lho. Ditunggu coretan-coretan kalian semua. Terima Kasih :D