Apr 15, 2010

Tak Pernah

Aku tahu
Cinta kita beda
Cinta kita cinta hati

Tak pernah kurasakan indah tubuhmu
Tak pernah kurasakan hangat pelukmu
Tak pernah kurasakan lembut belaianmu

Tak pernah kukecup indah keningmu
Tak pernah kucium manis bibirmu
Tak pernah kubelai merah pipimu

Tak pernah kurengkuh mungil tanganmu
Tak pernah kusentuh indah rambutmu
Tak pernah pula berduaan denganmu

Karena…..

Aku tak bisa lakukan itu
Dan memang tak kan pernah lakukan itu
Untuk menjaga sucimu
Sampai datang ikatan itu
Yang mengikatku denganmu..ya hanya denganmu..

Teruntukmu yg di sana yg sedang menggapai cita2
Aku akan selalu menunggumu

42 comments:

  1. Siapakah gerangan???hahaha...

    ReplyDelete
  2. Siapakah gerangan dirimu wahai cinta..;-),

    ReplyDelete
  3. @rock & ratasoe : ada dech..wkwkwk..

    ReplyDelete
  4. prikitiw ^^

    jgn menunggu, langsung diiket aja (loh?)

    ReplyDelete
  5. cinta...cinta...lagi-lagi cinta...memang tak ada habis-habisnya

    ReplyDelete
  6. waow waow waow.....
    klepek-klepek pasti yg dimaksud nih....

    ReplyDelete
  7. wedewww..so romantic. hi hi hi..salam buat si dia ya

    ReplyDelete
  8. cieee adeuh setia yah menunggunya sipp semangat trus yah menanti dia

    ReplyDelete
  9. niat yang baik
    semoga terlaksana bro
    jadi siapa dia gerangan?
    halaaah ikutan komen rock di atas deh jadinya

    ReplyDelete
  10. hmmm.jgn lama-lama..lekas menikah..
    ^__^
    amin

    ReplyDelete
  11. Good... sebelum di halalkan oleh ikatan perkawinan, jgn disentuh dahulu hehehhe masih blom halal :P

    ReplyDelete
  12. nice poem.. :)

    d tggu undangan ny ya..
    hihhhhiii..

    salam kenal .

    ReplyDelete
  13. semoga dia akan cepat kembali u/ mu

    ReplyDelete
  14. puitis abiez
    moga segera menikah :D

    ReplyDelete
  15. kalo gak tahan gimana?
    msh menunggu???
    jd inget sbuah lagu malaysia...
    :)
    mas, kalo udh kebelet jgn dithn mas,bahaya....
    hehe... :D just kiding.
    salut bwt kesetiaan mas Abdul Malyk.

    ReplyDelete
  16. @ mbak inge : hehe..diiket pake apa mbak???

    @ ekopras : yaps..cinta..deritanya tiada akhir [cu pat kai mode ON]

    @ siroel : wkakaka..klepek2?? kayak kena potas ae klepek2..

    @ mbak fanny : iya mbak..ntar salamnya disampein deh..

    @ mbak ria : siap mbak..tetap semangat..

    @ ladyulia : cie cie mulu nih???

    @ agung aritanto : ni juga cie2..buat someone ajalah..hehe..

    @ attayaya : amiinn..wah bang attayaya suka ikut2an neh..makasih bang danh mau berkunjung..

    @ aisyah muna : haha..sabar mbak..untuk saat ini sepertinya belum bisa..

    @ kucing tengil : siipppp :P

    @ fany_krista : undangan?? 5 bulan lagi ya..5 bulan ramadhan..hehe..salam kenal juga..

    @ rizky2009 : amin..meskipun butuh waktu yg lama..

    @ cucuharis : amin aja ah..

    @ penghuni60 : ya ditahan2in mas..hehe..semoga aja tahan deh..

    makasih mas..

    ReplyDelete
  17. nikmat nih.. :)

    harus dibaca berulang kali.. karena nikmat

    ReplyDelete
  18. wah wah wah.... Hebat sob....
    Jangan di ingkarin yach janjinya...
    hihihihihihiihihi

    salam kenal dan salam hangat dari blogger BAli..

    Sekalian izin follow...

    ReplyDelete
  19. waahhh bagus bagus..sedikit penjelasan tentang kesucian dalam kisah percintaan :D
    salam kenal...
    septirani.wordpress.com

    ReplyDelete
  20. semoga cita-citanya tercapai yaaaaa...... trus cepet baik ke pelukanmu deh.... amin....

    ReplyDelete
  21. siapa tuh????
    hehehehe...

    apa kabar kampus???

    ReplyDelete
  22. cie..primitip..eh..salah..prikitiwww...
    hehehe...

    salut deh..
    jarang tuh ada cowok yg seperti itu sekarang ini...

    ReplyDelete
  23. wah..dalem banget nech sob
    penuh makna dan menghasilkan tanda tanya.....???????
    kren2..
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  24. so sweeettttttt..
    itulah cinta, jagalah dia bak mutiara di tanganmu...
    rawat dan engkau bisa tersenyum indah walau hanya memandangnya..

    semoga menjadi hal terbaik dalam hidupmu mas :)

    ReplyDelete
  25. mampir ah.... ngomongin cinta ya??? Emng cinta itu gak ada matinya..

    ReplyDelete
  26. wahh..wahhh...capaaa tuhhh?? hehehe.. :)

    ReplyDelete
  27. bagi yang blum berumur 17+ harap jgn memvisualisasikannya dalam bayangan anda hihihi....

    kata2 ni patut untuk di taruh di benak para pemuda-pemudi skrg ni...

    cinta sejati.... tak kan pernah mati... apalagi hanya karena nafsu B***HI... hm.....hm... hm....

    ReplyDelete
  28. wah hebat nih..
    mudah-mudhan hal itu bisa terjaga hingga saatnya yah sob. amien

    ReplyDelete
  29. wahh buat siapa yah..... yang special bgt mesti

    ReplyDelete
  30. hmmmm...suatu saat nanti akan bisa merengkuh mungil tangannya, indah rambutnya dan berduaan dengannya

    salam kenal trimakasih tlh berkunjung mas

    ReplyDelete
  31. LDR nih ceritanya
    semoga langgeng dan mencapai apa yang di inginkan yah

    ReplyDelete
  32. aih...teman apa teman nih? :P

    ReplyDelete
  33. waahh.. so sweet bangeeettt.. buat siapa sih itu?? :D

    ReplyDelete
  34. indah,... semoga tetap setia menunggu ^^

    mksh udh mampir ke blogku,salam kenal jg ya...

    ReplyDelete
  35. muga Lancar barokaH mas daud,, hehe
    amiiiiiin..

    by:asRi

    ReplyDelete
  36. akukah ituh *merona.com*


    dipentun9 ade! ha ha..

    siapapun dia,bersabarlah de,hin99a saatnya tiba ^_^

    eechh jadi in9et,diakah yan9 mencuburui mbakmu ini? hihihi.. hey 9adis kamu salah jika cemburu pada kakak :)

    ReplyDelete

Monggo bagi yang mau mengeluarkan uneg-unegnya. Jangan cuma disimpan dalam hati, gak baik lho. Ditunggu coretan-coretan kalian semua. Terima Kasih :D