Feb 24, 2010

Cara UNIK tampil MENARIK

Bingung ne mau posting apaan. Gak bisa lama-lama di depan layar monitor ne. Gara-gara mata merah gag tau kenapa. Entah iritasi ato kacamata udah gak cocok. Yah, sekedar berbagi tips aja dech, buat para cewek2nya, yg cowok juga sih. Ini aku ambil dari Tabloid tapi lupa Tabloid apaan, cuma nemu lembarannya aja sih di atas lemari. Ya udah deh di intip aja [ati2 ngintipnya jangan lama2 yaa] :

HALUSkan tubuh dengan ALPUKAT


Gunakan daging buah alpukat matang dan empuk sebagai pengganti body lotion. Hancurkan daging alpukat hingga halus dan oleskan ke seluruh tubuh selama 20 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat sampai bersih, kemudian keringkan tubuh dengan handuk. Dijamin tubuh akan merasakan kehalusan yg luar biasa, karena alpukat mengandung moisturizer alami.




VASELINE untuk kulit TELAPAK KAKI kering



Oleskan jel Vaseline ke kulit telapak kaki Anda yg kering, kasar, dan mengelupas. Lebih baik Anda mengoleskannya malam hari sebelum tidur, jangan lupa pakai kaus kaki setelah mengoles Vaseline ke telapak kakik Anda yg butuh perawatan.






KONDISIONER rambut untuk BULU KAKI


Jika Anda kehabisan krim cukur atau shaving cream untuk kaki, untuk sementara Anda bisa menggunakan kondisioner sebagai pengganti. Mencukur kaki dengan krim kondisioner menjadikan kulit kaki Anda lebih halus.







Segarkan MATA LELAH dan KULIT MUKA dengan kantong TEH CELUP

Jika mata atau kulit muka Anda mengalami kelelahan, bengkak, atau iritasi. Anda bisa merawatnya dengan sekantong teh celup. Ambil satu kantong teh celup dan seduh dengan air panas selama 1 menit. Angkat dan dinginkan beberapa menit, lalu tekan kantong teh celup perlahan ke seluruh wajah (untuk mata, tekan sedikit dan taruh kemudian di kelopak mata selama 5-10 menit). Antioksidan yg terkandug dalam teh akan mengurangi kelelahan kulit Anda.


Hilangkan BAU RAMBUT dengan PARFUM



Rambut yg sering terkena matahari langsung akan menjadi bau. Sebelum pergi ke luar rumah pagi harinya, semprotkan parfum Anda ke sisir rambut dan sisir rambut secara merata. Dijamin, rambut Anda akan wangi sepanjang hari.






Rambut MENGKILAT dengan Air CUKA


Campurkan 3-5 sendok makan air cuka dengan sebotol air soda, dan siramkan ke rambut kering Anda. Diamkan selama 15 menit sebelum anda keramas. Cara ini akan membantu rambut kusam Anda menjadi lebih mengkilat.







PASTA GIGI untuk JERAWAT


Muka Anda berjerawat tapi kehabisan obat jerawat? Jangan khawatir, Anda bisa oleskan pasta gigi ke jerawat Anda dan diamkan selama 15 menit. Pasta gigi akan menyerap kadar minyak yang terkandung dalam jerawat Anda. Pastikan jangan diamkan pasta gigi di jerawat Anda terlalu lama, karena bisa menutup pori-pori jika terlalu lama. Kemudian bilas sampai bersih dengan air hangat.



 BEDAK BUBUK untuk KULIT RAMBUT


Taburkan sedikit bedak bubuk dengan kuas make-up besar ke atas kulit rambut Anda. Dengan cara ini Anda bisa menghilangkan kadar minyak di rambut untuk sementara tanpa harus keramas.








Membersihkan KETIAK


Jika kulit ketiak Anda mengering dan sedikit bersisik, gunakan pembersih kulit muka yang mengandung butir2 atau face scrub. Oles dan gosok perlahan setiap kali Anda mandi. Setelah itu, jangan lupa mengoleskan body lotion atau moisturizer ke ketiak Anda. Jika kulit ketiak menghitam, campur face scrub dengan lotion pemutih kulit tiap mandi, dan setelah kering oles lotion pemutih kulit di ketiak Anda.





PUTIH TELUR sebagai MASKER wajah


Untuk menyegarkan kulit wajah yang kusam, kocok putih telur sampai berbusa. Kemudian oleskan ke seluruh wajah Anda dan diamkan selama 5 menit. Bilas dengan air hangat sampai bersih. Zat protein yang terkandung dalam putih telur akan memulihkan dan mengembalikan kelembaban kulit wajah.



13 comments:

  1. asoooi.... klu alpokat gw suka justx bro... Klu bicara ketek.. da cara ilangin bulu ketek ga? hohoo....
    sala Kenal sobt,,,,,

    ReplyDelete
  2. tul tu bro.. cara ilangin bulu ketek ada ga??? Wakkakak....

    ReplyDelete
  3. tks infonya. tapi kalo bedak di rambut ntar jadi kyk ubanan dong.

    ReplyDelete
  4. tips nya banyak banget tuh
    mantab semua...

    ReplyDelete
  5. @ pekanbaru riau : salam kenal juga sob..terima kasih sudah berkunjung..

    @ nanlimo & pekanbaru :cabutin aja bulunya satu2..pasti ilang tuh bulu ketek..haha..

    @ mbak fanny : gak tau deh mbak..belum pernah nyoba sih..coba deh mbak fanny nyoba..hehe..

    @ darah biroe : oke..sama-sama..terima kasih udah mau berkunjung..langsung ke TKP gan..

    @ elsa : hehe..makasih..

    @ ivan : yo'i sama2..

    ReplyDelete
  6. matanya ade iritasikan?

    da cuba resep teh celupna?
    cobain yah,istirahat cukup untuk mata :)


    makasi tipsna,aku cubain beberapa hehe

    ReplyDelete
  7. Tips2nya mantabs euy...
    Apalagi tips untuk ketek itu, weleh..weleh...ribet juga yak...
    Salam kenal, sesama orang Jogja kudu akur :P

    ReplyDelete
  8. Klo aku..alpukatnya mending dibikin jus aja deh..

    hehheee... :D

    lam kenal yach...

    ReplyDelete
  9. itu khusu cewe ya?

    kalo yang buat cowo ada ga?

    ReplyDelete
  10. kya.... bagus juga buat keboo yg seharian bajak sawah mulu.. biar nyawah tapi tetep mulus gitu.. hehehe

    ReplyDelete
  11. tips-tipsnya ok banget nih, saya kepengen langsung coba. thanks ya!

    ReplyDelete

Monggo bagi yang mau mengeluarkan uneg-unegnya. Jangan cuma disimpan dalam hati, gak baik lho. Ditunggu coretan-coretan kalian semua. Terima Kasih :D