Aug 11, 2009

AWARD, AGAIN AND AGAIN

Setelah sekian lama tak bias menyentuh blog tercintaku ini akhirnya bisa ngepost juga. Entah kenapa tiba2 warnet deket kos2an ku mengundurkan diri dari dunia perwanetan di Pondok Jaya. Dan itu adalah satu2nya warnet di Pondok Jaya dan selalu ramai dikunjungi oleh para pengunjung, khususnya para mahasiswa STAN. Dan kini warnet itu hanya tinggal cerita tinggal kenangan [jiah..lebayy]. Itu pun membatasi ruang gerak diriku untuk blogging. Tapi, akhirnya koneksi Wi-Fi di STAN semakin bagus dan semakin bisa diandalkan [apalagi untuk download..hehe]. Dan berkat SWIZ (Stan Wireless Internet Zone) pun diriku bisa ngepost ini [terharuu..T.T].

Aku bingung mau memulai dari mana lagi mengisi gu_BLOG ku ini setelah sekian lama. Setelah aku cek kesana kesini ternyata Award dan Pe-eR menumpuk di meja kerjaku. Huaahh, bakalan capek ne ngerjain Pe-eR. Tapi tetep harus SEMANGAT, ayoooo, ganbatte.

Kita mulai dari award pemberian nyonya Myryani di bawah ini. Check it :




Gilaaa!!!!! 7 award langsung. Bagaikan peribahasa “sudah jatuh tertimpa tangga”. Ups, salah yaa?? Kalo gitu yang ini aja dech “bagai mendapat durian runtuh” [moga aja bener]. Ada aturannya juga neh award, kayak DPR aja bkin2 aturan sendiri,
  1. Put these awards into your blog
  2. Tag 10 friends
  3. Links those friends
  4. Tell them about these awards
  5. Share this link to others and to whom these awards tagged
Gag tw dech artinya,hehehe,

Tak berakhir sampai disitu, selain award ada juga Pe-eR yang harus dikerjakan [ambil iket kepala merah putih, iket dikepala, dengan semangat ‘45 mulai mengerjakan Pe-eR].

Dan inilah pertanyaan2 yg harus dijawab:

Five things found in my bag,
  1. Handphone the second life
  2. Laptop the third life
  3. Flashdisk
  4. Note book bener2 buku catetan
  5. Tempat kaca mata
Five things found in my purse,
  1. Duit kalo kiriman udah datang
  2. KTP
  3. Kartu ATM yg cuma ada satu
  4. SIM
  5. Kartu AKU untuk belanja di Alfamart, belanja puas harga pas, tapi jarang dipakai
Five things found in my room,
  1. Al Qur’an bukan hanya pajangan
  2. Speaker aktif CreatiVe
  3. Buku2 kuliah pastinya
  4. Portable DVD Player
  5. Barang2 temen sekamar, maklum sekamar berdua
Five things I always wanted to do,
  1. Bisa puasa Nabi Daud lagi seperti dulu
  2. Bisa bangun malam, soalnya susah banget, ada yg mau bangunin??
  3. Pengen punya modem HSDPA
  4. Pengen punya CamDig
  5. Pengen ke Bali [ikut2an..hhe]
Five things I currently into,
  1. HIDAYAH dari ALLAH SWT pastinya
  2. Tidur seharian penuh [kayak kebo aja..lebih parah malah]
  3. Punya sahabat2 yg selalu support aku
  4. Membuat orang tua bangga, walau belum seberapa
  5. Kuliah di STAN, walaupun sebenarnya tak kuinginkan
The person who inspired you now is,

Ikut2 an mbak Myryani ahh,,

Its ME, diriku sendiri, awakku dewe, kulo piyambak,,
Kau harus menjadi dirimu sendiri, bersikaplah jujur tentang apa dan siapa dirimu, jika mereka menyukaimu itu bagus, dan jika mereka tidak menyukaimu itu MASALAH MEREKA
Masih ada ne pertanyaannya,
  1. Punya Hp? Punya,
  2. Merk+Tipe Hp? Nokia 3110 classic yg udah kebanting banting
  3. Warna/Gambar Theme Yang lagi dipakai sekarang? Theme buatan sendiri, STANERS,
  4. Wallpaper? Seorang wanita who always support me and make me happy,
  5. Warna Casing? Hitam yg sudah agak memudar,
  6. Aplikasi Folder yang pertama keliatan begitu tekan tombol “Menu”? Banyak lah, Messaging, Galery, Media, Phonebook, Application, dll,
  7. Bahasa yang digunakan di handphone? Bahasa Inggris,
  8. Kapasitas baterai saat ini? Lagi posisi Charging,
  9. Pakai slot memory? Jenis? MicroSD
  10. Total kapasitas slot memori? Sisa kapasitas yang belum terpakai saat ini? Kapasitas 512 mb, yang belom kepake 165 mb
  11. Choice: Banyak terisi untuk apa memorinya? MP3, Foto, Aplikasi,
  12. Ada fitur koneksi Bluetooth? Ada lah,
  13. Nama Bluetooth kamu saat ini? ~I don’t know~
  14. Aplikasi yang paling sering kamu gunakan? Messaging, Application [Opera Mini],
  15. Sisa pulsamu saat ini? 2825,75,,
  16. Provider seluler yang kamu pake? Telkomsel,
  17. Nomer handphone? Aduh aduh, nyampe sini juga pertanyaannya, )*%@(@*#%^(^
Akhirnya selesai juga Pe-eR dikerjakan. Ntah hasilnya bagaimana yg penting sudah menyelesaikan tugas mulia ini. Dan akhirnya saatnya, saatnya, saatnya, saatnya BAGI BAGI. Siapa yg mau??? Dan mereka yang beruntung adalah :
  1. patahhati, yg selalu bersedih, cup cup,
  2. mbak wi3nd aja dech, pasti kena mbak!!hehe
  3. suzhu, hormat pada suzhu!!!oh itu suhu yaa,,
  4. si gealgeol, segudang misteri ..........
  5. henny, yg cantik
udah deh, lima aja yyaa?? 5 kan sama dengan 10 dibagi 2, yg penting mengandung unsur 10 lah, hehe. Dan bagi yang mau ngambil juga gag apa kok, mumpung lagi diskon besar besaran lho. Ada double diskon pula [kayak di Ramayana ajja]. Ayo ayo diambil diambil.

Jangan lupa dikerjakan yaa, awas kalo enggak, dijewer pak Guru ntar.

12 comments:

  1. Selamat... selamat...
    tambah semangat dech kalo dah gini...
    salam superhangat

    ReplyDelete
  2. Wah banyak sekali bro awardnya

    selamat deh

    ReplyDelete
  3. waaaahh..awardnya banyak banget.
    selamat ya.
    makasih juga udah tag henny, tapi henny udah pernah isi dan ngerjain peernya, jadi disimpan aja ya. sekali lagi thanks.thanks

    salam kenal

    ReplyDelete
  4. gokiiiilll..
    awqardnya banyak bgt.
    ahahahahaha.
    tp thanks ya..
    mungkin nanti br bs di kerjakan.

    ReplyDelete
  5. salam kenal juga.
    Award banyak pertanda suka bersahabat. salam sukses selalu kawan. tks

    ReplyDelete
  6. welcome back to dunia blogger lagi.
    Mampir ...

    ReplyDelete
  7. witss... banyakk amir...
    kalo dapat lagi bagi - bagi yo..
    btw, link blog ini dah aku pasang... :P

    ReplyDelete
  8. oh selamat buat awardnya...semoga sukses selalu...

    ReplyDelete
  9. con9rats ya de... :0

    hiaahhhhh..aku kena la9i neeh..
    tapi karna suda daku kerjakan jadi impaskan de kekekeeee..

    nomer hp damalyk ada y9 mau nda? plis call me yaaa..:P qiqiiqqii..** pissss de'..kiddin9

    ReplyDelete

Monggo bagi yang mau mengeluarkan uneg-unegnya. Jangan cuma disimpan dalam hati, gak baik lho. Ditunggu coretan-coretan kalian semua. Terima Kasih :D