Apr 30, 2009

First Word, New Day, New Start and New Hope

Siang ini angin berhembus dengan sedikit malu2. Tak terasa semilir angin telah merasuk ke pembuluh dan mengalir bersama darah untuk memberitahukan bahwa hari ini panas matahari tak begitu terik. Sehingga akan terasa nyaman jika saat ini digunakan untuk menenangkan diri (red tidur) di dalam kamar kos yang tak terlalu luas. Mungkin itu yg ada di benak temen satu kamar saya. Termasuk saya juga sih.
Sama seperti kehidupan rumah tangga [walaupun saya belum menikah]. Walaupun suami dan istri sudah berusaha menjaga keharmonisan keluarga dengan segenap jiwa mereka. Tetapi masalah akan selalu ada. Masalah akan selalu muncul tanpa diminta. Itulah kehidupan. Begitu juga dengan “gu_blog reyot” yg saya kelola dahulu. Tempatku beranaung, mencurahkan semua isi hatiku [ce ilee], dari seneng, sedih, marah, semua ada di sana. Masalah pun selalu datang menghampirinya. Dan yg mulai sekarang akan saya tinggalkan bersama semua kenangan2 di dalamnya. Menuju tempat yg baru, suasana yg baru dan harapan yg baru.
Yah, ditempat ini saya akan menjalani kehidupanku kembali. Saya masih ingat kata2 dosenku tadi pagi,

Belajar itu tidak hanya di kampus, tapi belajarlah juga di University of Life, Universitas Kehidupan, belajarlah dari kehidupan nyata
Kata2 itu selalu ada dalam pikiran ku, dicerna oleh otak dan diteruskan oleh syaraf ke seluruh bagian2 tubuh. Dan disini aku akan memulai belajar dari realita kehidupan nyata.
Inilah aku dan aku bukanlah orang lain. Seorang anak muda dari sebuah desa di pelosok Jogjakarta. Yg dengan ijin Allah bisa menempa ilmu di SEKOLAH TINGGI AKUNTANSI NEGARA tahun 2008. Yg saat ini menempati sebuah istana [red kos2an] di xXx street [red Jalan Triplek] perumahan Pondok Jaya, Bintaro.
Demikian dari saya, banyak salahnya mohon maaf yg sebesar besarnya [loh??]. it’s enough for now. See u!!!!!

Oh iya, ada yang tahu cara edit yg tulisannya "EDIT-ME" itu gak??soalnya saya masih amatiran neh..hehe..
makasih...

6 comments:

  1. iyah yah...memang alam sekitarnya atau kehidupan sehari2 bisa dijadikan sebagai bahan pelajaran dan ini yang terpenting.....

    ReplyDelete
  2. salam kenal yah........

    bagus juga petuah kamu nih....

    ReplyDelete
  3. belajar itu bisa dari mana saja. bahkan dari angin yang berhembus sekalipun..

    ReplyDelete
  4. @ kotabengke : yupz..betul *toss dech*

    @ peternakan : salam kenal juga..itu bukan petuahku kok..tapi petuah dosenku..heheh..

    @ easy : hahaha..betul itu..terima kasih terima kasih..

    @ purple : hehe iya nech..

    ReplyDelete
  5. kok komenku nda muncuL de?
    padahal aku komen kedua loch..'da lamma ban9eedd :(

    **protes.net

    ReplyDelete

Monggo bagi yang mau mengeluarkan uneg-unegnya. Jangan cuma disimpan dalam hati, gak baik lho. Ditunggu coretan-coretan kalian semua. Terima Kasih :D