May 4, 2010

The Day of Black

Belum ada ide nih, mau posting apa. Soalnya pikiran ini sedang dialihkan ke hal lain yg lebih penting *sokpenting.com.id*. Karena selain kuliah, dalam minggu ini saya bakal disibukkan dengan sesuatu. Mencari ilmu, tapi kali ini bukan ilmu dunia yg ingin dicari, melainkan ilmu akhirat. Karena saat ini diriku sedang mengikuti asrama Kutubusittah khususnya untuk saat ini Sunan Ibnu Majjah jilid 2. Yah, meskipun tidak akan sempurna karena terganggu kuliah. Jadi, untuk seminggu ke depan sepertinya bakal jarang posting *emang biasanya posting juga jarang2* n bakalan jarang berkunjung pula ke rumah temen2 semua. Mohon maaf.

Untuk saat ini diriku memposting ulang aja deh. Karya ini sudah saya tulis di notes FB berjuta-juta detik yg lalu. [kalau ini tidak bisa disebut karya, sebut apa sajalah, coretan gak jelas juga boleh :D]

The Day of Black
*ne bhs inggris aja udah ancur gini*

west of prog, di pagi sunyi hening tak bersuara,
30 juni 2009,

dalam kesendirian ku,
di sini,
sunyi,
hening,
semua pikiran itu datang,
pikiran yg seharusnya tenggelam di lautan,
pikiran yg seharusnya hancur diterpa ombak,
ataupun yg seharusnya ikut appolo mendarat di bulan,
kini kembali lagi,
mengetuk pintu hatiku,
yang entah saat ini,
bagaikan kayu lapuk,
kokoh di luar tetapi rapuh di dalamnya,

dia datang lagi membawa sesuatu,
yg berbeda dari yg dulu,
tapi,
aku tak ingin mengulangi kesalahanku,
untuk yg kesekian kalinya,

ntah apa yg harus aku lakukan,
untuk saat ini,
aku hanya bisa berharap padaMU,
hanya ENGKAU tempat ku bersandar,
ketika ku rapuh,
hanya ENGKAU tempat ku meminta,
ketika ku memohon,

33 comments:

  1. Puisi pengharapan dan penyerahn..top dh..;-)

    ReplyDelete
  2. baru pernah baca kok. postingan lama ya?

    ReplyDelete
  3. blue menyukai postingan serta karyamu,kawan
    salam hangat dari blue

    ReplyDelete
  4. nice poem sobat,...puisinya OK ^^
    jgn lama2 ya merapuh nya ??

    ^_^

    ReplyDelete
  5. semangaaaaaat.. engga boleh rapuuuh.... ^______^

    ReplyDelete
  6. oke deh.. biar gimanapun utamain yang menjadi prioritas dalam hidup kamu. akhirat pastinya lebih penting
    ditunggu kedatangannya kembali di jagad blogsphere yah

    ReplyDelete
  7. wah judulnya gahar, tapi tetap berdoa lewat puisi ,hehehe

    ReplyDelete
  8. Hanya ENGKAULAH Tuhanku ya Allah.... :) pagi kawan

    ReplyDelete
  9. selamat berjuaaaaaaaaaaaang..b^O^d
    selamat..
    gudlak....
    moga sukses...
    semangaaaaaaaaaaaatt..!

    ReplyDelete
  10. puisi sepenuh jiwa:) moga istiqomah ya :)

    ReplyDelete
  11. Puisinya bagus..
    tetap semangat menghadapi hidup

    Sukses ya kuliahnya

    ReplyDelete
  12. malam kawan..... jalani hari yang indah dengan ceria :)

    ReplyDelete
  13. Baru nyadar kalo header blog ini keren abis
    kreatif dan inovatif..

    puisinya juga mantep

    ReplyDelete
  14. asrama apa de?

    ikutan apa? pencerahan hati yah?
    its so nice ..


    yapz,Hasbunallah de,cukuplah DIA san9 penolon9 :)

    ReplyDelete
  15. hanya kepada ENGKAU aku memohon
    hanya kepada ENGKAU aku menyembah
    tunjukilah kami jalan yang lurus

    ReplyDelete
  16. semangaaat..kawan...

    Allah lebih dekat dari pada urat leher kita

    ReplyDelete
  17. soryy..baru berkunjung...

    puisinya sipp dah... :D

    ehh..header blognya ganti ya..??
    "hanyalah blog aneh milik seorang mahasiswa yang terancam cumlaude"

    buat memotivasi diri apa emang kePDan ney.. hahhaa.. :P

    ReplyDelete
  18. weeesss, bs puisi jg nih sobat..
    kereen!

    ReplyDelete
  19. semoga sukses meraih apa yg diharapkan

    ReplyDelete
  20. perpaduan kosa kata dan tata bahsa yang menarik sobat, penuh dengan inspirasi..
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  21. Top margotop nih sobb puisinya :)

    ReplyDelete
  22. saatnya bersemangat,kawan
    salam hangat dari blue

    ReplyDelete
  23. Hai.., puisinya bagus kok. Aku suka bacanya...

    ReplyDelete
  24. Mampit utk ikutan baca2 juga ya...

    ReplyDelete
  25. ah entahlah
    aku selalu sulit memahami puisi

    ReplyDelete
  26. hehehe
    ngak hari yang cerah gan

    makasih infonya iya gan
    jangan lupa gan login balik

    ReplyDelete

Monggo bagi yang mau mengeluarkan uneg-unegnya. Jangan cuma disimpan dalam hati, gak baik lho. Ditunggu coretan-coretan kalian semua. Terima Kasih :D