May 19, 2010

A Little Trip

Jum’at kemaren, akhirnya rencana kelas 2S Akuntansi (ato kami menyebutnya Dua Sak Semen) terwujud juga. A little trip to Dufan. Sebenarnya rencana ini udah lama banget, tapi baru terealisasi hari Jum’at kemaren. Mumpung pas libur agak panjang *4 hari* ditambah lagi ada diskon 50%, makin semangat aja deh *maklum, Para Mahasiswa Pencari Diskon*. Meski saat mau berangkat ada sedikit hambatan mengenai kendaraan. Akhirnya armada “Boeing 613” berhasil mendaratkan kami di Ancol tepat waktu.

Sampai Ancol langsung menuju pantai karnaval, photo2 bentar, Sholat Jum’at. Sehabis sholat jum’at langsung menuju Dufan. masyaAllah, ternyata antrinya udah panjang banget. Setelah akhirnya ada korban yg disuruh ngantri sambil bawa 16 STNK *bisa digadaiin tuh* 32 tiket pun di dapat. Saatnya menuju TKP.

oleh2 pantai Karnaval

Awalnya kami semua *32 anak* bareng2. Tapi gara2 tornado akhirnya saya bersama 3 orang teman terpisah dari rombongan *gara2 ngantri paling akhir* dan tidak bisa mengikuti sesi photo2 bersama teman2 yg lain *curang neh temen2*.

Dan inilah beberapa wahana yg sempat kami coba *tidak semuanya dituangkan di sini tapi*, beberapa aja :

KICIR-KICIR
Inilah wahana yg pertama kali kami naiki setelah masuk Dufan. Dan menurutku wahana ini yg paling memberikan sensasi daripada yg lain. Diputar2 bagai kipas angin sedikit membuatku agak mual tapi gak terlalu. Takutnya kalo tiba2 kursinya lepas gimana tuh *tapi tetep positif thinking*. Kicir-Kicir Lewat.
Kicir-kicir

ALAP-ALAP
Anaknya HALILINTAR. Gak begitu menyeramkan, cuma bikin deg2an. Sayang diriku gak bisa naik HALILINTARnya. Padahal pengen banget nyoba, sayang waktu tak mengijinkan.
Alap-alap
from here

TORNADO
Kata orang2 sih menakutkan. Tapi bagiku nggak terlalu menakutkan *cuma takut kalo2 jatuh*. Paling krasa tuh cuma waktu diputer, kaya’ gak ada gravitasi, cepet banget. Over all, TORNADO LEWAT.
Tornado


KORA-KORA
Di sini nih yg bikin salah satu temenku takut banget. Awal mau naik ngajakin duduk dibelakang, eh baru duduk di nomor 3 dari belakang udah takut. Gimana kalo jadi duduk dibelakang tuh. Dan gara naik Kora-Kora dia udah gak ada feel naik wahana lainnya yg ada tantangannya. Di sini sebenarnya ada cerita unik, tapi kayaknya terlalu vulgar untuk diceritakan *jadi disimpen aja deh, biar saja kami dan Allag yg mengetahuinya, hehe*
Kora-kora

NIAGARA-GARA
Di sini sensasinya cuma saat turun dengan kecepatan tinggi. Abis itu, basah deh.
Niagara-gara




JOURNEY TO THE CENTER EARTH
Ini nih wahana yg membuat diriku kecewa. Antrinya kan panjang tuh, biasanya kan yg antrinya panjang tuh bagus. Eh ini udah antrinya puuuuaannjaaang, pas masuk cuma disuguhin film + simulasi gak jelas. Malah kaya’ duduk dikursi pijat aja. Kecewa berat pokoknya, waktuku abis di sini nih sampe gak bisa naik Halilintar.
Journey
from here




LORONG SESAT/RUMAH KACA
Cuma iseng aja sih masuk sini. Ada cerita menarik juga disini. Kami berempat kan masuknya udah agak malam tuh. Yg masuk Cuma kami berempat pula. Nggak tahu kenapa, sekitar 15 menitan di dalam, mungkin karena gak keluar2 kali ya. Mbak2 penjaganya yg mengira kami tersesat masuk nyariin kami. Pas ketemu, eh kami berempat malah lagi asyik photo2. Kami pun cuma cengar-cengir gak jelas, hhe, maaf mbak membuatmu khawatir.
Lorong sesat

Segitu aja deh. Wahana yg lain, coba sendiri aja yaa. Have a nice day.

Ohy, sebelum pulang diriku sempat buat LIGHT PAINTING buat si dia pake kamera DSLR NIKON yg dibawa temenku.
LIGHT PAINTING


24 comments:

  1. waaaah seru....
    jadi pengen maen.... ^^

    ReplyDelete
  2. anak stan dari dulu g berubah pasti ke dufan rame2 hehe..
    jadi pengen juga..^^

    ReplyDelete
  3. aku dah gak berani main tornado, kora2, dll. cuma berani ke istana boneka aja. hehee

    ReplyDelete
  4. Habis jalan2 ya..? Kok gak ajak2 sih, kan aku belum pernah kesana.. :((

    ReplyDelete
  5. Niagara-gara... sptnya seru banget tuh... :D

    ReplyDelete
  6. Seru bangets
    aku pengin maenan yang begicu

    ReplyDelete
  7. hiks aku belon pernah kesana hehehehe

    ReplyDelete
  8. uaah.. light paintingnyaa inisial nama.. kalau yang kebaca sama elok mah nama DINDA.. ciee.. hehhee..

    *elok kena getok*

    ReplyDelete
  9. iyah,,,betul banget...
    gara2 kora2 jadi gak mood maen yg laen...

    ReplyDelete
  10. wah seru yach sob..enak nech bisa jalan2 bareng temen2 huhu...penuh semangat.
    Sukses slalu!

    ReplyDelete
  11. wow..senengnya,,
    jadi pengen nih,,
    menghilangkan penat hbs ujian sob..

    ReplyDelete
  12. lah dah berapa taon ga kedufan, asiknya jalan2.... ajak2 dunk klo maen hehe

    ReplyDelete
  13. Baru sekali kedufan...
    gak tau kapan lagi kesana.. heheh jauh...
    seru banget ya...
    tulisannya akhirnya itu loo keren banget...
    dinda... cuitt cuittt romantis abissss

    ReplyDelete
  14. jalan2 yang menyenangkan, banyak pengalaman yang pasti didapatkan

    ReplyDelete
  15. waduh klo saya pernah nyoba yang paling membuat adrenalin kencang
    kora-kora dan tornado

    ReplyDelete
  16. HABIS ITU JANGAN LUPA MINUM OBAT PUYENG. AMA SIAP-SIAP KANTONG KRESEK WAKAKAKAKA.....

    ReplyDelete
  17. pernah kesana sekali n ga terlupakan....

    ReplyDelete
  18. hehe... enaknya y, seruuuu.... !

    ReplyDelete
  19. aku trauma naek kora-kora
    waktu dulu sekali naek eh yang duduk disebelahku tiba2 mau turun
    padahal kan kora-koranya dah jalan
    alhasil aku dalam keadaan ketakutan karna naek dan takut orang disebelahku beneran loncat
    aku diatas megangin tuh orang
    setelah kejadian itu aku ga mau lagi naek kaya gtuan >,<

    ReplyDelete
  20. wah
    keren banget tuh light paintingnya!
    gimana caranya sih?

    ReplyDelete
  21. jaLan-jaLan neh, ajak-ajak doong.
    si_om yang rumahnya tetanggaan dengan dufan seumur-umur beLom pernah kesana. paLing cuma sampe pantainya aja. heheheehe

    ReplyDelete

  22. @mbak inge : kalo pengen maen yah maen aja atuh mbak..hehe..

    @aishi lely : haha..tau aja neh mbak..

    @mbak fanny : sayang mbak kemaren istana bonekanya sedang tidak beroperasi..hhe..

    @mbak reni : wah..mbak reni nggak bilang sih kalo mau ikut *lah ini yg seharusnya bilang siapa?*hhe..
    seru+basah mbak..

    @itik bali : pengen yaa??beli donk tik..

    @aulawi ahmad : seru lho mas..rugi deh kalo belum pernah kesana *manas2in..hehe*

    @elok langita : haha..jeli juga neh matanya elok..
    eits..yg nggetok spa tuh??hehe..

    @riesta emy : tapi itu buat temenku mbak..buatku??tetep lanjuuutt..

    @bunglon blog : iya mas seru..emang kalo sama temen2 tuh rame mas..

    @faiza : iya tuh..abis ujian maen ke dufan..ngilangin stress tuh..hehe..

    @richoyul : emang selama ini gak jalan ya mas??hehehe..

    @delia : iya mbak seru banget..ahaa..ketahuan neh..jadi malu..wkwk

    @goresan tinta : pastinyaa :)

    @ra : have a nice day..

    @gudang ilmu : masih bikin deg2an yg kicir2 kalo aku bang..hehe..

    @Tai kucing rasa sirsak : haha..nggak perlu kalo itu mah..hehe..

    @daniel wahyu perbawa : pasti pengalaman yg menyenangkan tuh..

    @penghuni60 : nggak enak kok bang..coba aja dicicipi..tapi kalo seru iyaa..hehe..

    @ria : hahha..ada2 aja tuh orang ya mbak..abis turun jiwanya tergoncang nggak mbak??

    @miss rinda : hehehe..jangan ngiri gitu donk mbak..

    @deadyrizky : mau diajari mas??aku aja cuma diajari temenku mas..

    @om_rame : sekali sekali masuk ke dufannya donk om,,

    ReplyDelete

Monggo bagi yang mau mengeluarkan uneg-unegnya. Jangan cuma disimpan dalam hati, gak baik lho. Ditunggu coretan-coretan kalian semua. Terima Kasih :D