Apr 20, 2010

Indonesia Ku Cinta

“PAKEETT” teriak seorang kurir JNE di luar kos. Mendengar teriakan itu diriku langsung melompat keluar *bukan dari lantai dua ya lompatnya*.

“Untuk Daud Abdul Malik” sapa kurir tersebut. “Iya mas, saya sendiri”

Setelah menerima paket dan si kurir minta tanda tanganku *serasa artis dimintain tanda tangan* kubawa masuk paket itu. Dilihat dari segi pengepakan sih memang paket itu gak terlalu menarik, hanya dibungkus dengan plastik kresek hitam seadanya, gak ada menariknya sama sekali deh pokoknya *buat yg ngirim maaf ya..semoga aja gak baca*. Yah, meskipun pengepakannya gak menarik, benda yg ada didalamnya lah yg membuatku riang gembira tak terkira. Ahh, setelah ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Benda yg akan menambah koleksiku. Benda apa itu??
Daaannn....


Yupz. Sepatu batik ini akhirnya menambah koleksi batik2ku yg lain. Sepatu ini ku dapatkan dari seorang Seller yg berdomisili di jakarta yg aku temukan di kaskus. Pertama lihat sepatunya sepertinya sayang kalo mau dipake. Tapi ya mau gimana lagi, aku nunggu2 ne sepatu karna memang aku gak punya sepatu *lha trus kalo kuliah pake apa donk??teklek??*

Emang koleksi2 yg lain apaan sih?? Tengok yuk. This my collection.
Yang kedua
Baju batik itu pasti. Ini kubeli waktu maen ke Malioboro.

Yang Ketiga
Dompet batik ini kudapat dari seorang temen yg baru pulang dari semiloka di Bali.

Yang keempat
Tas laptok cantik ini kubeli waktu maen ke Malioboro kembali,

Yang Kelima
Celana pendek batik ini dikasih sama ibu waktu mau balik ke Bintaro kemaren. Makasih ya bu.

Yang Keenam
Nah ini nih yg aku cari2 dari kemaren2. Udah coba cari di jogja ampe kaki pegel muterin malioboro, beringharjo, dan tempat2 lain tapi gak nemuin ini jaket. Eh, ketemu nya di kaskus. Yaudah dech langsung sikat. Pas aku nyampe Bintaro, paket ini pun juga datang ke Bintaro.

Masih belum puas neh. Pengen nambah koleksi lagi. Dalam waktu dekat *kayaknya nggak dekat dink*. Abis UTS insyaAllah, kalo balik ke jogja pengen nyari tas batik @ malioboro + stiker laptop batik *kalau ada*.
That’s all my collection, for now. Tunggu koleksi yg lain *kalau sudah beli tapi*. I LOVE BATIK.

47 comments:

  1. waaaaaah
    banyak koleksinya...
    aku cuman punya baju, sandal, tas, ama syal.. >.<

    ReplyDelete
  2. Pecinta batik sejati. Ane salut sob, mencintai kebudayaan sendri. Sukses sll ya..

    ReplyDelete
  3. wah sepatu batik, lucu bener...kets gitu lagi...

    ReplyDelete
  4. sepatu batiknya lucu dan unik jg loh....udh pasti jarang yg punya ya ^^

    ReplyDelete
  5. semoga koleksinya tambah banyak deh :)

    ReplyDelete
  6. Wahhh... keren sob sepatu batiknya...

    ReplyDelete
  7. tambah 1 suara untuk dukungan kerajinan tradisionaL

    ReplyDelete
  8. Kalo koleksi batikku cuma baju,kain,sendal sama tas aja..jaket ma sepatu blum punya..hehe

    ReplyDelete
  9. Batik euy....batik adalah kekayaan bangsa indonesia yang perlu d lestarikan. Yang punya blog ini perlu di lestarikan nggak ya? Hehe...

    ReplyDelete
  10. haaaaaaaaaaa, aku mau itu sepatunya yang buat cewek bang ~.~

    ReplyDelete
  11. kereeenn....
    batik lovers...
    maju terus batik..maju terus Indonesia....semangaaattt

    ReplyDelete
  12. kerennn..
    klo saya malah g nduwe blasss hiks..
    semoga kapan2 bisa beli..AMIEN

    ReplyDelete
  13. Batik..Batik..batik..^___^
    duh suenengnya ada yg seneng batik juga...

    suka batik banget!bajuku hampir semua batik..hehehe..

    love indonesia..!

    ReplyDelete
  14. hebat cinta produk indonesia ^____^

    ReplyDelete
  15. wahhh ada sepatu batik juga, keren tuh bro unik banget...

    ReplyDelete
  16. sepatu sport batik???
    baru kali ini liat
    biasanya sepatu batik utk wanita

    ReplyDelete
  17. waaaahhhh...keren bgt..minta dong sib....*minta?*

    ReplyDelete
  18. waah mau dong sepatu ama jaket batiknya..

    gue juga pengeeeeenn

    ReplyDelete
  19. suka banget ama sepatu batiknya...:)
    kalo aq cuma punya baju2 batik aja....ehehehe..

    love batik 4ever

    ReplyDelete
  20. hmmmmm.... banyak juga ya koleksinya.

    salam kenal mas... kunjungan perdana ini, mohon kunjungan baliknya, saya seorang newbie, masih harus bnyk belajar

    ReplyDelete
  21. saya boleh memfollow kan mas, maturnuwun

    ReplyDelete
  22. aku juga suka batiiikkk... yups, nti klo dah kerja kan tiap hari jumat make batik so mulai skarang bli yg bnyaaaakkkk... hehe

    ReplyDelete
  23. Uwaaaaaaaaaw... sepatu batiknyaaaaaaaaa kereeeeeeeeeeeeen.. banget!! mauuuuuu yang ada unsur warna pinknyaaa.. T.T

    elok juga cinta batik.. ^_________^

    ReplyDelete
  24. wees penggemar batik neh mantap mas Malik artinya anda mencintai produk Indonesia

    mau tanya neh cara belanja di kaskus itu gimana seh

    ReplyDelete
  25. wew... kirain hadiah. ternyata beli di kaskus. Skrg mang lagi trend batik ya... sayangnya trendnya telat, udah duluan di klaim negara tetangga baru kita marak ngebatik lagi

    ReplyDelete
  26. aku suka tas lappy nya. keeeereeen...buat aku deh. hahhaa...

    ReplyDelete
  27. halo sobat ! thanks atas kunjungannya ! hehehe. .blognya saya follow ya !

    ReplyDelete
  28. koleksi-koleksi batiknya bikin iri.. keren-keren banget.. >.<

    aku naksir sepatu ma jaketnya euy.. :D

    ReplyDelete
  29. wahh unik juga tuchh ada sepatu batik kaya gitu hehe...

    ReplyDelete
  30. naksir sama sepatunya, banyak modelnya ga ya?

    ReplyDelete
  31. WeeeeeeeWWWW Keren bgt sob.... nice colections.... jadi ngiler neh....

    Jaket n sepatunya itu loh yang kagak biasa....

    Dapet di forum kaskus paan tuh???

    Siiiip lahhhh ....

    Kalo aku jual celana dalem batik, kamu mau beli??? haha bcanda...

    ReplyDelete
  32. cintailah ploduk ploduk indonesia :)

    ReplyDelete
  33. uwaaaaaa keren abis......
    pa lagi sepatunya
    wuiiihhh..
    mantepppp....

    ReplyDelete
  34. oh
    jadi itu dirimu yang wara-wiri di kampus pakai jaket batik dek?
    i see

    ReplyDelete
  35. waaaaaaaaaaa kerennn serba batik ni, hihihi, sepatunya lucu, kok bisa ya.. hehe..sepatu.. tas, celana, jaket, hmm apa lagi ya :D

    ReplyDelete
  36. keren brother....
    bati emng top
    tentang batik dulu aku pernah dapet tugas buat usaha batik hehehhe

    ReplyDelete
  37. waaaaaaaaah di atas ku ada kak daniel :)

    semua serba batik yah

    hebat sekali

    seandainya semua orang di Indonesia seperti anda...

    hehehehe
    saya juga mau beli'in dompet batik buat hadiah ultah ayah :)

    thx yah kak

    salam eknal
    dari blogger abnormal

    ReplyDelete
  38. mampir sob
    wah batiknya kren2 yach saya juga terkadang pakai batik kalo ada event tertentu lebih kren hehe..
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  39. Assalamualikum...
    wahh Indonesia sejati... ^^
    HIDUP INDONESIA...
    MAJUKAN BATIK INDONESIA...!!!!

    ReplyDelete
  40. wah nuansa batik...indonesia banget seneng ngliatnya melestarikan budaya
    bangsa...

    ReplyDelete
  41. keren..
    ternyata batik bisa begitu ya ^^

    ReplyDelete
  42. woot aku baru liat ada sepatu kets batiks de!

    ba9uusss..ban9eed..


    hemm pecinta batik ya,ba9us ituh!

    dan semuanya ba9ooos ba9ooss!!

    ReplyDelete
  43. itu nyari sepatu batik nike nya dimana?

    minta referensi dunx

    gw mau!!

    sms 08999339995

    ReplyDelete
  44. batik warisan budaya indonesia..KINI BATIK GAYA DUNIA, mari kita lestarkan dan berkarya

    WWW.PATRIAKULIT.CO.CC

    ReplyDelete

Monggo bagi yang mau mengeluarkan uneg-unegnya. Jangan cuma disimpan dalam hati, gak baik lho. Ditunggu coretan-coretan kalian semua. Terima Kasih :D