May 26, 2010

Ngenet Gratis – Pamit – Award

Di sini diriku mau berbagi cara ngenet gratis. Bener2 gratis tis tis tis, ngenetnya *ih, jaman sekarang kok ada yg gratis, jaman sekarang tuh apa2 bayar, mau buang air kecil aja bayar*. Nggak percaya dia, ini beneran.Yg Anda butuhkan hanyalah sebuah laptop yg bisa menerima sinyal wi-fi. Bagaimana caranya??

Tapi ada syarat yg harus dipenuhi. Syaratnya adalah Anda harus terlebih dahulu menjadi anggota xXx’ers ato penghuni kos triplek atopun memiliki teman di kos xXx *wooo..dijitak para blogger*. Bayangkan, dengan harga kos2an Rp 1.275.000 pertahun Anda mendapatkan fasilitas internet gratis. Lebih tepatnya sih nemu. Ya, selama setahun lebih diriku dan teman2 dikejutkan oleh sebuah sinyal wi-fi yg nyasar di kamar atas. Nggak tau tuh sinyal siapa yg punya. Sembarangan deh buang sinyal sembarangan. Bebas, tak berpassword, lha daripada tidak digunakan kan mubadzir tuh. Padahal mubadzir kan temennya syetan, ya dipake aja deh. Dan untungnya selama ini gak ada orang yg melabrak ke kos kami karena memakai jaringan internetnya tanpa ijin, hihihi.

Tapi kalo mau nyaman ngenet, laptopnya harus punya penerima sinyal wi-fi yg kuat. Dan itu tidak berlaku untuk laptopku *hiks*. Meskipun laptopku yang lemah syahwat *emang ada gitu?* tetap bisa ngenet, tapi diriku harus rela duduk di jendela untuk mendapatkan sinyal wi-fi tanpa hambatan. Ini neh beberapa gaya kami saat ngenet.
Gaya Ngenet

 

gini nih yg bikin pantat pegel
apalagi ini
ini sih lumayan..laptopnya yg pegel

Nah, itu tadi sedikit tips ngenet gratis dari saya. Semoga bermanfaat bagi saya. Amin.

Masih berhubungan dengan yg diatas. Karena kalo ngenet diriku harus nangkring di jendela. Dan kalo itu dikerjakan selama berjam-jam bisa-bisa pantat ini tepos dan tidak baik untuk kesehatan pantat. Ditambah lagi, besok senin kami mahasiswa STAN harus menghadapi seleksi alam lagi a.k.a UTS semester genap. Jadi diriku ingin pamit dulu untuk sementara dari dunia blogsphere. Paling tidak selama 3 minggu dari sekarang. Satu minggu persiapan dan dua minggu ujian. Diriku ingin fokus ke UTS dulu karena di UTS ini diriku harus mendapatkan hasil yg terbaik jika ingin mendapat predikat “cumlaude” di akhir semester *wess..cumlaude*. Berharap dikit gak apa2 kan, kalo bisa kan Alhamdulillah. Masa’ dari dulu cuma terancam doank, gak cumlaude cumlaude *hehe*.

Untuk itu saya, Daud Abdul Malik sebelumnya minta maaf apabila selama ini ada tulisan2 ataupun komen2 yg menyinggung perasaan temen2 semua. Saya mohon doanya dari semua sahabat blogger. Semoga UTS kali ini saya diberikan kemudahan dan hasil yg terbaik. AMIIIINNN.

Yang ketiga, disini diriku ingin memajang award yg telah diberikan padaku. Yang pertama *lho?tadi kan udah yg ketiga* award dari om_rame, silakan :

Kemudian dari viita yang katanya mirip sama Widy Vierra. Diambil yg aku belum dapet aja yaa.

Makasih ya om_rame and viita buat awadnya....

Sekali Lagi Saya Mohon Doanya dari Sahabat Blogger Semua
Terima Kasih
I'll be Back

46 comments:

  1. Kalau nangkring di jendela spt itu gak takut jatuh laptopnya..? hehehe
    Untung aja ya, dpt tempat kost yg representatif :D

    ReplyDelete
  2. Selamat utk awardnya dan selamat belajar menghadapi ujian.
    Semoga sukses.... :D

    ReplyDelete
  3. wkwkwk...

    Selamat untuk awardnya ya sob...

    ReplyDelete
  4. whaaaa jgn lama2 lyk T__T

    sukses y buat UTSnya,,ayooo dirimu pst bisa lyk mba doakan slalu ^-^

    sring2 mmpir y biarpn uts,,hehe

    With Love,

    |
    |
    V

    Miss Rinda - Personal Blog

    ReplyDelete
  5. ::: Sukses yah buat Ujiannya.... hehehehe,, para blogger emang pada rajin dan tobat yah kalo dah musim ujian,,, xixixixi

    ReplyDelete
  6. haha gue juga pernah ngalamin dapet sinyal wifi nyasar pas smk dulu

    jadi enak tuh tinggal duduk di teras atas sambil ngenet gratisss

    mau uts? good luck deh bang!

    ReplyDelete
  7. Eh,,kok kosannya murah bgt siy???
    Met ujian ya...

    ReplyDelete
  8. hahaha...tak pikir tips apa, eh ternyata... :D
    btw speed-nya kenceng enggak bro ?

    ReplyDelete
  9. awas jatuh tuh laptopnya..selamat menempuh ujian..semoga bisa ngeraih cumlaude

    ReplyDelete
  10. waduh gay angenetnya agak cukup membahayakan jg ya ?
    dijendela dan khawatir laptopnya jatuh mas.

    hemmm,...kira2 yg berlangganannya jeblok gak tuh bayarnya ya ???

    ReplyDelete
  11. itu namanya rejeki nomplok bro jgn disia-siakan :) n selamat belajar n dapat tuh si cumlod hehehe amin...

    ReplyDelete
  12. oke deh... aku tunggu dikau dtg kembali...smoga sukses...
    enaknya ya, ngenet sambil nangkring... aku blm pernah tuh seumur2... hehe... maklum pakenya PC bkn laptop, masa PC dibawa nangkring dijendela.. hehe...

    ReplyDelete
  13. heheee... sinyal wi-finya siapa iaah..ck ck ck..rejeki oh rejeki.

    mogaa berhasil.. doa elok selalu menyertaii..

    ^_______^

    ReplyDelete
  14. manteep nih bisa dapet yg gratiss...

    ReplyDelete
  15. met ujian yak...moga sukses, kalo udah lulus, kerja yang jujur..kalo mau duit banyak, harus dengan yang halal...*__**

    ReplyDelete
  16. asyik banget tuh dapet sinyal wi-fi nyasar.. hahaa..

    sekses ya buat utsnya.. :D

    ReplyDelete
  17. semoge sukses buat ujiannya bro...... wah asik tuh wi fi nyasar :)


    Klo bangun tidur perut sakit dah coba di minumin anget belom bro, jahe mungkin bisa lebih ngangetin perut biar perut lebih rileks

    ReplyDelete
  18. wuih, kos-kosan yang murah meriah dan marem tuh.
    ------------
    terima kasih kembaLi teLah bersedia memposting award dari si_om.
    -----------------
    kaLo dipadukan, kedua award tersebut bisa untuk satu juduL postingan award tuh "vitta dari om_rame".
    karena, nama "vitta" ada di daLam nuansa awardnya om_rame. heheehe....
    nyambung gag?.

    ReplyDelete
  19. Asyik ya kosannya :D
    Semangat sobat...
    fokus dulu dengan UTS nya..
    dan siap kembali lagi ^_^

    selamat juga untuk awardnya ^_^

    ReplyDelete
  20. wahahaha iya saya jg sering dapet sinyal nyasar, tapi kebanyakan pake enskripsi.. kalo yg ini mah beruntung banget. sip dah meski harus nangkring d jendela hehe.

    oya, selamat ujian. ditunggu kabar baiknya sobat :)

    ReplyDelete
  21. hati-hati lepinya jatuh ....
    malah ngga bisa ngeblog lagi nanti he he

    ReplyDelete
  22. selamat ujian ya bro
    rajin belajar ya

    ReplyDelete
  23. eh awas jatuh atuh itu dipinggir jendela gtu

    semoga lancar yah ujiannya
    semangatttt

    ReplyDelete
  24. Wuih sampai segitunya perjuangan untuk mendapatkan internet gratis....

    ReplyDelete
  25. wah ngenet gratisan gayanya oke juga tuch ahaha awas jatoh sob..
    selamat buat awardnya yach, semangat untuk maju semoga berhasil!
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  26. waduh sama gan
    terkadang sinyalnya kemana mana saya sampai2 nyari posisi untuk dapat sinyal wifi kakwakwka ke atas ke jendela kakwaw
    emang asik yang kayak githu akwkaw

    ReplyDelete
  27. Mau juga dong ngenet gratis
    eaaaanaknya
    oh ya mau kemana sih?
    kok pake pamit segala?

    ReplyDelete
  28. ok sob sukses wat ujiannya cepat kembali...

    ReplyDelete
  29. iya dimaafin de.. :)
    jangan lompat dari jendela ya klu kepegelan he he...


    semoga Allah memudahkan dirimu dalam Ujianya..

    good Luck

    ReplyDelete
  30. ati2 jatoh laptopnya, hehe... :D

    btw, met UTS yaahh... aku udah selesai niiihh...

    ReplyDelete
  31. enak yah yang pake leptop bisa dapet wi-fi, soaL si_om cuma pake PC aja. hehehehe......

    ReplyDelete
  32. ::: aku lapor follow yah walau pun udah ditinggal pamit hehehehe

    ::: UTS yah...

    ::: semnagat!! kan umlaud!!

    ::: mampir berkunjunglah kalau sempat yah ^-^

    ReplyDelete
  33. HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA......... beruntungnya dirimu... nemu wifi gretongan...

    btw, skalian aja nemplok di atap, biar dapat sinyal wifinya lbh maknyoss

    ReplyDelete
  34. masih ujian ya malyk...
    hmm semoga sukses ya
    ditunggu kedatanganya di blogsphere

    ReplyDelete
  35. heh?
    1,275 jutaan?
    murah banget!!
    fasilitasnya apa aja tuh selain wifi?

    ReplyDelete
  36. seLamat menjaLankan tugas kamahasiswaannya, semoga mendapatkan hasiL yang sesuai dengan diharapkan.

    ReplyDelete
  37. met ujian sob..

    Btw, UTS tu Ujian Tidak sulit kan..
    hehe..

    muga hasilnya memuaskan..

    amiin..

    ReplyDelete

Monggo bagi yang mau mengeluarkan uneg-unegnya. Jangan cuma disimpan dalam hati, gak baik lho. Ditunggu coretan-coretan kalian semua. Terima Kasih :D